Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Saturday, December 5, 2015

Orang yang Sama

Perihal mencintai bukan hal yang mudah, kita harus siap untuk jatuh dan bangkit kembali. Begitu pula dengan ketulusan hati yang telah diberikan pada satu orang. 

Ketika kita mencintai, akan ada banyak lika-liku yang kita alami. Entah yang kita dapatkan adalah kebahagiaan-kesedihan atau kesedihan-kebahagiaan. 

Tetapi menurutku, lebih baik dalam hal mencintai kita lebih dulu merasakan yang nama nya kesedihan lalu kebahagiaan. Karena agar kita tahu, apa arti mencintai dan kita juga tahu bagaimana lika-liku dalam mencintai.

Dalam hal nya, mencintai itu tidak usah terlalu berlebihan, cukup sewajarnya saja.
Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Tetapi beberapa orang mencintai dengan berlebihan, dan itu termasuk aku sendiri.
Entah apa yang terjadi pada diriku mengapa hatiku begitu mencintai seseorang yang hatinya sepenuhnya bukan untuk aku.
Bahkan aku rela bertahan,menunggu,berjuang sendirian walaupun aku harus merasakan yang namanya luka.

Aku telah jatuh berkali-kali dengan orang yang sama, tetapi aku tetap saja masih bisa berdiri dan tetap mencintai nya walau hatiku sudah tidak utuh.
Inikah yang disebut ketulusan hati? Mengapa ketulusan hatiku jatuh pada kamu.
Orang yang ketulusan hatinya bukan untuk aku.
Dalam hal mencintai, terluka adalah hal yang sudah sering terjadi. Apalagi jikalau kita terluka karena mencintai orang yang sangat kita sayang.

Hati wanita sangat mudah luluh dengan rangkaian kata para lelaki. Hanya dengan satu kata saja, wanita berfikir itu adalah harapan. Begitu juga hati wanita sangat mudah terluka ketika ia tersakiti. Wanita sangat mudah menangis.
Apalagi ketika wanita telah diluluhkan dengan rangkaian kata dari lelaki yang sangat ia sayangi. Terkadang wanita tidak berfikir lebih dahulu dalam mengambil keputusan yang paling tepat. Karena ia kalah dengan rasa cinta dan sayang yang berlebihan.

Setelah akhirnya dia terluka lagi dengan orang yang sama, dia baru menyadari bahwa seharusnya dia tidak seharusnya kembali pada lelaki itu, karena hanya ada luka jika dia kembali memberi nya kesempatan. Dia pasti berjanji tidak akan memberi lelaki itu kesempatan lagi, tetapi jika dia sudah termakan dengan rangkaian kata lelaki, dengan mudahnya dia kembali membuka hati nya untuk lelaki itu karena dia sangat menyayangi lelaki itu. Walaupun harus jatuh-bangun untuk kesekian kalinya.

Wanita sulit mengontrol dirinya ketika hatinya telah luluh dengan janji palsu. Meski dia harus sakit berkali-kali. Tetapi wanita cukup bodoh jika harus jatuh-bangun dengan orang yang sama meskipun dia sangat menyayangi lelaki itu.
Aku sendiri selama ini sudah cukup bodoh, terus-terusan menangis hanya karena seseorang yang sangat aku sayang. 

Mau sampai kapan kita harus terluka dengan orang yang sama?
 
*Sumber : Mutmainnah Haris

  5 comments:

Followers

10 Top Post

Pengunjung

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Powered by Blogger.