Polewali Mandar mukhsinpro@gmail.com 081342023999

Blognya Anak Muda

Top Billboard on this Weekend

Monday, December 28, 2015

Menebak Kepribadian Cewek Dari Sarapannya

Iya kita emang sejago itu, dari sarapannya aja kita udah bisa tahu tipe cewek yang lagi kamu deketin itu kayak apa tipenya. Kenapa? Karena sarapan itu adalah waktu makan yang paling penting. Terus kenapa? Ya gapapa. Nah jadi ya:
 
Nasi dan Lauk Pauk Sisa Makanan Semalam

Tipe cewek yang bangun pagi, buka tudung saji dan langsung makan apapun sisa makanan semalam yang masih ada di meja, adalah tipe yang praktis dan sedikit pemalas. Dia juga sangat cuek. Sama kesehatan aja dia gak mau usaha apalagi sama kamu ntar. Siap-siap aja capek hati ngeladenin cewek ini karena harus selalu kamu yang nyamperin dan melakukan hal hal demi kemajuan hubungan kalian. Kalau kamu tipe hopeless romantic, bakalan dimentahin banget sih. Tapi kalau kamu sama cuek dan pemalasnya, mungkin kalian bisa jadi pasangan yang menguasai dunia.
 
Mie Instan

Sama aja ama tipe yang diatas, tapi mungkin dia masih punya sedikit usaha dengan memasak mie tersebut. Apalagi kalau dikreasikan jadi omelet atau apalah. Jadi ada harapan dia masih mau usaha dalam hubungan kalian dan juga tipe cewek yang sedikit kreatif. Mungkin hubungan kalian bakalan lebih seru, tapi ya gitu, karena dia sarapan mie instan terus kemungkinan kesehatan dia juga gak terlalu bagus. Jadi siap-siap aja sering nemenin dia sakit.
 
Roti dan Susu

Ini tipe cewek yang patuh peraturan dan sesuai dengan norma yang berlaku. Dia cocok sama kamu yang gak suka kejutan dan dipermainkan. Pokoknya ini cewek tertib lah. Abis makan gosok gigi, sebelum tidur cuci kaki, sebelum makan cuci tangan, kalau pergi kemana-mana pamit dan ngabarin. Gitu.
 
Oatmeal

Gak semua orang suka oatmeal dan bisa mengolahnya dengan baik jadi sarapan yang enak. Tapi hampir seluruh ahli gizi sepakat kalo sarapan oatmeal adalah yang paling baik untuk tubuh. Nah, cewek pemakan oatmeal sebagai sarapan, adalah tipe yang kemungkinan memiliki wawasan luas dan memiliki kesadaran tinggi terhadap dirinya. High maintenance gitu. Kalo kamu merasa tipe cowok bajaj mungkin lebih baik mundur teratur mendekati cewek ini, karena capek ngejarnya nanti.
 
Sayur dan Buah
Vegetarian atau dalam diet ketat. Dua-dua-nya mengindikasikan tipe cewek yang butuh penanganan khusus. Pastikan kamu punya banyak waktu dan tenaga untuk bersama cewek tipe ini.

Gitu deeeeh. Kalo cewek yang kamu deketin itu tipe yang gak pernah sarapan, hmm berarti dia tipe yang agak kurang pengetahuan aja. Jadi lebih gampang dideketinnya. Good luck!

  2 comments:

  1. haha , nice info gan , cewe ane suka makan mie instan , kebetulan kreati orangnya , tepat juga informasinya , o iya ane juga udah follow blog agan , jika berkenann bisa di follback sintang-site hehe , thanks :)

    ReplyDelete

Followers

10 Top Post

Pengunjung

Total Pengunjung

Featured Post

Hal Ngeselin Saat Main Clash Of Clans

Sebagai mahasiswa semester 4 gue mulai mengalami kejenuhan di dunia perkuliahan. Gue ngerasa tiap hari kerjaan gue Cuma ketemu tugas, tu...

Powered by Blogger.